Minggu, 26 Juli 2009

Bikin Banner Animasi Flash Praktis buat Website



Mau bikin banner tapi nggak bisa atau kesulitan merancangnya? Nggak masalah, nih ada satu software khusus yang dirancang untuk memudahkan membuat banner yang bisa dipasang buat web ataupun blog kamu. Bagusnya software ini relatif gampang digunakan dan sangat praktis. Software tersebut adalah Aleo Flash Intro Banner Maker.





Pokoke nggak pake lama banner yang kita bikin udah bisa jadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar