Minggu, 05 Agustus 2012

Cara Menghilangkan Password PDF dengan Instant PDF Password Remover v1.5

Hallo teman-teman semua. masih pada sehat kan hari ini. SElmat juga buat yang telah menunaikan ibadah puasa sampai hari ini. Nah, kemaren kan lagi asyik-asyikx sama yang namax provider besutan Apple nich, walaupun bukan aslinya. Kali ini, pindah dulu sama tools kecil yang memiliki manfaat besar kawan.Sebelumnya, saya udah posting mengenai cara remove password PDF, sekarang juga sama. Tapi yang beda adalah cara menggunakan juga prosesnya. pngen tahu lebih banyak kan tentang aplikasi ini. mari kita ke TKP. 
Buat teman-teman yang ketika mencari referensi berupa PDF, pas setelah di download ternyata ada proteksi di dalamnya, pasti merasa sedikit kecewa kan.
Nich saya kasik obatnya. namanya Instant PDF Password Remover versi 1.5. Dengan aplikasi ini anda dapat menghilangkan password yang memproteksi file PDF anda dengan mudah dan cepat.Terdapat fitur unik yang ada dalam aplikasi ini, yaitu :
1. dapat langsung drad & drop file pdf
2. prosesnya cepat
3. yang paling keren ini nich. dapat mengganti password lain pada pdf tersebut

Gimana kawan, unik kan. jadi kita gak perlu pakek aplikasi tambahan laen buat mengganti password pdf itu. cukup dengan sekakli klik, langsung ganti.  Bagi yang berminat,, kalian dapat mengunduhnya di link di bawah ini..  semoga bermanfaat...



Pengunjung yang baik meninggalkan jejak komentarnya
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar